1. Batu Safir memiliki kekerasan yang cukup tinggi sebesar 9 skala Mohs (skala 10) yang diharapkan produk ini tidak mudah hancur atau rusak. Untuk Safir yang berasal dari Indonesia kita kenal Safir dari Pacitan (Jawa Tengah) dan Kalimantan. Struktur mineral dan serat yang mewarnai dari asal batu-batu Safir ini memiliki keunikan dan pancaran cahaya yang masing-masing berbeda, searah dengan sistem kristalnya yang Hexagonal sehingga dapat meramu dan menghasilkan keindahan yang mempesona. Seperti produk ini, selain kecanggihannya karena dapat online jaringan menggunakan wireless, terdapat 76 aplikasi games karya anak bangsa yang memiliki pancaran cahaya atau nilai kelebihan yang berbeda. Masing –masing games memiliki nilai ketertarikan dan rasa sensasi yang berbeda-beda.
Batu Sapphire diyakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian, yang dimaksud adalah ketentraman dan damai pada batin. Selain itu diyakini dapat membawa kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup. Begitupun dengan Produk game ini diharapkan mampu menjernihkan pikiran konsumennya disaat jenuh dengan aktifitas yang mereka lakukan sehari-hari. Selain itu produk ini dapat memberikan kebahagian, mengembangkan daya pikir dan menumbuhkan inspirasi pada konsumennya saat mereka memainkan aplikasi dalam produk ini.
2.
Selain sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga merupakan pusat bisnis dan keuangan. Di samping Bank Indonesia dan Bursa Efek Indonesia, kantor-kantor pusat perusahaan nasional banyak berlokasi di Jakarta. Saat ini, lebih dari 70% uang negara, beredar di Jakarta.
Jakarta merupakan salah satu kota di Asia dengan masyarakat kelas menengah cukup besar. Pada tahun 2009, 13% masyarakat Jakarta berpenghasilan di atas US$ 10.000. Jumlah ini, menempatkan Jakarta sejajar dengan Singapura, Shanghai, Kuala Lumpur dan Mumbai.
Menurut Susanto dan Wijanarko (2004) yang mengadopsi teori Aeker , Brand equity dapat dikelompokkan dalam 5 kategori :
Brand Awareness, dimana kemampuan konsumen untuk mengingat suatu brand dan yang menjadikannya berbeda bila dibandingkan dengan brand lainnya. Produk ini akan sangat awareness dibenak konsumen karena memiliki nama yang unik serta berbeda dari yang lain. Produk ini memberikan kemudahan kepada konsumennya untuk dapat menikmati game ini dengan online menggunakan wireless sehingga memberikan kesan dan tantangan yang lebih.
Agar produk ini begitu awareness dibenak konsumen kita bisa melakukan berbagai promosi, seperti Exhibition di beberapa mall terkenal di Jakarta, sales promotion dengan memberikan harga promosi, atau mengadakan perlombaan memainkan permainan disetiap aplikasi game produk ini. Membuat Citra yang baik agar mendapat respon yang baik pula dari konsumen. Serta menggunakan periklanan yang pasti, seperti melalui jejaring social yang sekarang sedang popular Twitter dan Facebook, atau melalui stasiun televisi, penyebaran informasi melalui poster, billboard dan mengikuti atau mengadakan event dibeberapa kota di Indonesia.
Perceived Quality, sebagai persepsi pelanggan terhadap keseluruhan kualitas atau keunggulan suatu produk. Untuk menjaga persepsi baik pelanggan, produk ini akan selalu memberikan yang terbaik pada pelanggan. Dimana keunggulan produk ini adalah mampu online jaringan secara wireless dengan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar